Rabu, 29 Januari 2014

Kebaya

WEDDING KEBAYA 

Milih vendor kebaya adalah hal yang lumayan susah buat aku, karena aku jarang bangeeeet jahit kebaya. Aku sendiri lebih suka beli jadi terus aku permak daripada harus beli kain sendiri n jait. Awalnya pun pengennya sewa kebaya aja, tapi ortu kurang setuju pengennya yang jait baru. 
  
Ini adalah beberapa vendor designer kebaya yang sempat aku datengin setelah browse sana - sini plus balik - balik halaman majalah mahligai n weddingku :

1) Lace Butik 

Pertama kali hunting kebaya, diriku memutuskan untuk visit ke lace butik gara-gara liat hasil kebaya nya Mba Friday Yasmin di blog the hairy clan

Setelah lumayan susah cari tempatnya, akhirnya pilihlah 1 kebaya untuk dicoba : 



Kurang sreg sama semua display kebaya yang ada disana, akhirnya aku nanya untuk jahit dan ternyata biaya nya kurang sesuai sama budgetku. Akhirnya say goodbye deh sama Lace Butik ini. 

2) Yasra Studio 

Tempatnya ini mewah banget n exclusive, pelayanannya juga bagus banget. Untuk kebayanya, aku sempet coba 2 kebaya:






Well, dua2nya aku suka bangeeet, tapi tau harganya langsung mundur teratur. Untuk sewa 1 bajunya saja range harga sekitar IDR 15-20 juta. Ya mending jait baru kemana mana.

3) Aganta Kebaya by Ati Ongko


Karena sering liat hasil kebaya Bu Ati masuk ke majalah Mahligai, Perkawinan n Weddingku, akhirnya walaupun jauh di Cibubur, saya dan capeng memutuskan untuk survey kesana.

Disana diriku sempet nyobain 2 kebaya, salah satunya adalah ini:


Ini bukan saya ya, ini mah lebih kurus dari saya hehehe

Tapi pas dicoba kekecilan, jadi fotonya agak ga layak edar gitu hehehhehe

Nah, ini kalo hasil jahitan Bu Ati yang lain:


Akhirnya pun saya jadi deal di Aganta Kebaya untuk buat kebaya resepsi. Saya kepincut ama Bu Ati yang sabar, baik banget n keibuan. Bu Ati ini juga mau repot - repot buat nemenin saya cari bahan warna kuning yang susah banget. Amazing lah Bu Ati ini. Semoga juga nanti hasil kebaya saya bagus yaaaaa...AMIN.

4) Myrna Myura 


Ini memang designer yang lagi naik daun sekarang. Banyak banget customer yang jait di mba myrna n puas dengan hasilnya. Saya pun akhirnya juga memutuskan untuk menjahit kebaya pemberkatan saya di Mba Myrna dengan tone warna silver. Foto kebaya ini nih yang membuat saya kepincut pingin jahit di Mba Myrna :




2 komentar:

  1. sayang yaa ga ada foto kebaya yg dipake fix nya yg mana

    BalasHapus
  2. mbak info harga jahit di myrna myura dong mbak hehehe

    BalasHapus